get app
inews
Aa Read Next : Kisah Adik Antar Kakak Demi Daftar Seleksi Casis Polri, Rela Berjalan 5 Kilometer Tanpa Alas Kaki

Alasan Mama Muda Menyusui Suami hingga Viral di Media Sosial

Senin, 18 Juli 2022 | 19:23 WIB
header img
Ilustrasi mama muda menyusui suami viral di media sosial, demi membuka penyumbatan saluran ASI agar bayinya memperoleh susu yang dibutuhkan..(Foto:Ist)

MAMA muda menyusui suami viral di media sosial, netizen mempertanyakan kenapa bukan sang bayi yang baru dilahirkan. Ternyata alasannya adalah karena penyumbatan saluran ASI yang berubah menjadi mastitis.

Mastitis adalah peradangan pada jaringan payudara. Kondisi ini kerap dialami oleh ibu menyusui sehingga mengganggu proses pemberian ASI kepada bayi.


Jennifer, ibu muda yang menyusui suaminya demi membuka penyumbatan saluran ASI agar bayinya memperoleh susu yang dibutuhkan. Foto/TikTok @twodears
 
Kejadian tersebut dialami seorang mama muda berparas cantik bernama Jennifer. Ia menjadi viral usai berbagai cerita di akun TikTok. Viral mama muda menyusui suaminya bukan bayi yang baru dilahirkan membuat geger. Mengapa sampai harus suami yang disusui?

Jennifer mengatakan suaminya turun tangan membantu dirinya setelah penyumbatan saluran ASI-nya berubah menjadi mastitis. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut