get app
inews
Aa Read Next : Viral Aksi Bule Perempuan Twerking di Atas Motor Jalanan Bali, Netizen: Menjijikkan!

Alasan Mama Muda Menyusui Suami hingga Viral di Media Sosial

Senin, 18 Juli 2022 | 19:23 WIB
header img
Ilustrasi mama muda menyusui suami viral di media sosial, demi membuka penyumbatan saluran ASI agar bayinya memperoleh susu yang dibutuhkan..(Foto:Ist)

Awalnya, dia mengesampingkan upaya tersebut, namun rasa sakitnya menjadi terlalu berat untuk ditanggung dan Jennifer bertanya kepada pasangannya apakah dia akan mempertimbangkan untuk turun tangan.

"Saya menyebutkannya kepada suami saya, saya seperti, 'Apakah kamu ingin membantuku?'," kenangnya. "Dia seperti, 'Aku akan melakukan itu untukmu. Aku mungkin muntah, aku mungkin muntah, tetapi aku akan melakukannya untukmu.’ Jadi kami melakukannya," ujarnya. 

“Kami mengambil mangkuk ini dan meletakkannya di samping sehingga dia bisa memuntahkannya, dan saya menyusui suami saya. Ya Tuhan!" Mengingat bagaimana situasinya terungkap, dia menjelaskan: "Pada awalnya dia merasakan sedikit dan dia seperti, 'Ini sebenarnya sangat manis'." “Tetapi kemudian pada akhirnya ketika dia membuka sumbatannya, dia pada dasarnya muntah karena itu mulai mengalir karena sumbatannya hilang, dan itu sudah cukup. Cukup!" sambung dia. 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut