get app
inews
Aa Read Next : 11 Orang Meninggal akibat Pabrik Cat Terbakar Hebat dan Meledak

Unik Perjanjian Pernikahan Pasangan India, Isinya soal Pergi ke Gym hingga Makan Pizza

Selasa, 19 Juli 2022 | 18:53 WIB
header img
Sepasang pengantin baru di India menjadi terkenal lantaran memiliki perjanjian nikah yang lain dari yang lain. (Foto: Wedlock_photography_Assam)

NEW DELHI, iNewsPurwokerto.id - Perjanjian pernikahan bagi sebagian orang merupakan hal yang dianggap sakral. Namun sepasang pengantin di India, baru-baru ini membuat perjanjian pernikahan yang sangat unik, yakni pergi ke gym tiap hari hingga hanya boleh makan pizza sekali dalam sebulan. 

Perjanjian nikah yang ditandatangani oleh pasangan yang telah berpacaran sejak 2018 ini menjadi berita utama dan menjadi viral di media sosial (medsos) karena kontennya yang tidak biasa. Pasangan pengantin baru ini adalah Shanti Prasad (24) dan Mintu Rai (25).

Saat resepsi, keduanya tampak menandatangani selembar kertas besar berisi perjanjian pernikahan keduanya. 

Video mereka menandatangi perjanjian nikah ini lah yang viral di media sosial sejak diunggah pada 22 Juni lalu. Video berdurasi 16 detik itu bahkan telah ditonton lebih dari 45 juta kali.

Pasalnya, perjanjian nikah keduanya memuat poin-poin yang tidak biasa. Salah satu hal yang mencuri perhatian dalam video itu adalah daftar "hanya satu pizza sebulan".

Selain soal makan pizza, keduanya juga berjanji pergi ke gym setiap hari, berbelanja bersama setelah setiap 15 hari, aturan menghadiri pesta bersama hingga Prasad yang berjanji memakai kain saree setiap hari.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut