get app
inews
Aa Read Next : Gaya Seksi Maria Vania Pakai Bralette Hitam, Netizen: Dilihat Dosa Gak Dilihat Sayang

Ridwan Kamil Bergaya di Citayam Fashion Week, Ajak Driver Ojol Catwalk Bikin Bu Cinta Histeris

Kamis, 21 Juli 2022 | 19:55 WIB
header img
Ridwan Kamil Catwalk di Spot Citayam Fashion Week (Foto: @ridwankamil/Instagram)

KESERUAN Citayam Fashion Week menarik perhatian Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Dirinya yang penasaran akhirnya mengunjungi spot paling viral saat ini di kawasan Dukuh Atas, Jakarta.

Saat berada di Citayam Fashion Week, dirinya ditemani teman-teman driver ojek online. Dengan mengenakan basic kaos putih dipadukan dengan blazer casual berwarna krem, Ridwan Kamil pun tak melewatkan kesempatan untuk menjajal 'catwalk' di Citayam Fashion Week.

Gayanya saat berlenggok di zebra cross Citayam Fashion Week benar-benar mencuri perhatian. Bahkan, dirinya merasakan euforia Citayam Fashion Week usai menghadiri rapat di Ibu Kota Jakarta.

"Sehabis menerima award pakai batik, tetiba harus rapat di kawasan SCBD Sudirman dan terpaksalah diminta ikutan #citayamfashionweek bersama para model dunia yang tergabung dalam agency modelpadahalojol.inc," cerita Ridwan Kamil di keterangan video Instagram, dikutip Kamis (21/7/2022).

Berbicara soal busana Ridwan Kamil saat bergaya di Citayam Fashion Week, Bapak Gubernur itu memilih tema 'Cowok Bumi' dengan tampilan berwarna coklat.

Ia mengenakan basic kaos putih dipadukan dengan blazer casual berwarna krem dengan sedikit aksen di saku kirinya. Celana chino warna senada dengan blazer melengkapi semuanya.

Bukan Ridwan Kamil kalau tidak punya gimmick. Di momen itu juga dia menambahkan kesan fancy dengan tambahan aksesori berupa topi fedora dan tas kulit yang dijinjing. sneakers putih menambah kece gayanya. Kacamata hitam penyempurna semuanya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut