get app
inews
Aa
Read Next : Perjalanan Danar Widianto Finalis X Factor Indonesia, Sempat Ngamen di Angkringan

Danar Widianto Rilis Video Klip Dulu, Lagu yang Antarkan Dirinya ke Panggung X Factor Indonesia

Jum'at, 22 Juli 2022 | 21:48 WIB
header img
Danar Widianto

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Danar Widianto finalis X Factor asal Kota Purwokerto, Kabupaten Banyumas merilis video klip untuk singlenya yang bertajuk 'Dulu', pada Jumat, 21 Juli 2022. Lagu 'Dulu' merupakan lagu andalan si anak senja, Danar Widianto hingga membawa dirinya hingga masuk di ajang bergengsi pencarian bakat X Factor Indonesia.

Dengan suara khas dan karakter yang kuat sosok Danar Widianto selalu menjadi favorit di ajang tersebut. Bahkan setiap video penampilan Danar selalu trending di YouTube.

"Akhirnya perjalanan ku #DULU sudah rilis dan bisa kalian dengarkan dan tonton Music Video nya di Youtube @hits_records," tulis Danar seperti dikutip iNewsPurwokerto.id dari akun Instagram pribadinya @dnr.widianto_.

Danar pun memberikan pesan dalam keterangan di video klipnya itu agar jangan pernah takut akan masa lalu, apalagi soal bullying. Dia juga mengajak fansnya untuk mendengarkan lagu andalannya melalui platform musik digital.

"Selamat mendengarkan karya ku ini, jangan pernah takut akan masa lalu mu, Karena #ItuDulu," tulisannya.

Dalam tayangan video tersebut menampilkan kisah seorang remaja sekolah yang mengalami tindakan perundungan atau bullying. Namun semua akhirnya dibuktikan dengan karya.

Tayangan rilis video klip untuk singlenya yang bertajuk 'Dulu' di kanal YouTube hits records yang diupload sekitar 11 jam lalu sudah ditonton sekitar 102 ribu dengan 15 ribu like dan 2,9 ribu komentar. 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut