get app
inews
Aa Read Next : Daftar Harga Tiket PO Bus Mudik Lebaran 2024 Jakarta-Purwokerto, Sinar Jaya, Damri, Dieng Indah

Mengintip Bus Sinar Jaya Suites Class, Raja Jalanan yang Kian Mewah

Minggu, 24 Juli 2022 | 13:30 WIB
header img
Bus Sinar Jaya Suites Class . Suasana di dalam bus (Foto: ticbus)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Bus Sinar Jaya Suites Class kini dapat menjadi pilihan masyarakat yang akan berpergian menggunakan moda transportasi darat. Raja jalanan ini kian melengkapi armada bus nya dengan tingkat kenyamanan paling istimewa.

Perusahaan otobus (PO) Sinar Jaya kini menjadi salah satu bus yang menyajikan armada sleeper bus terbaik. Bus ini menawarkan tingkat kenyamanan dengan fasilitas mewahnya bak hotel berbintang.

Salah satunya adalah Suites Class yang menjadi andalan di trayek Tol Trans Jawa, tepatnya jalur Jakarta-Yogyakarta dan Jakarta-Surabaya. Bus ini juga diklaim sebagai bus rasa hotel yang pertama di Indonesia.

Lalu, apa keistimewaan dari bus Sinar Jaya Suites Class tersebut? Berikut ini adalah review yang dirangkum iNews.id beberapa waktu lalu.

Bus Rasa Hotel, Sinar Jaya Suites Class

Sleeper bus dari PO Sinar Jaya ini menawarkan kenyamanan paripurna untuk penumpangnya. Tak hanya itu, bus ini juga memberikan kenyamanan privasi dengan 21 jok kursi 1-1 untuk penumpangnya.

Secara kasat mata, bus ini mirip dengan hotel kapsul berjalan. Untuk kenyamanan, setiap kursi dibuat lebih lebar dengan sandaran kaki yang bisa direbahkan hingga 180 derajat.

Fasilitas entertainment bus ini dirancang mirip Business Class pada sebuah pesawat. WIFI hingga Audio Video On Demand (AVOD) dapat dinikmati dengan lancar dan nyaman.

Meski bukan bus double decker, tapi bus ini memiliki tempat duduk bertingkat atas serta bawah. Masing-masing jok pada bus ini dilengkapi dengan cup holder, lampu baca, AC individual, USB charger, selimut, dan bantal yang membuat penumpang rasanya ingin berlama-lama di dalamnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut