Logo Network
Network

Inilah Daftar Bus dengan Fans Hingga Ratusan Ribu, PO Haryanto Juaranya 

Rilo Pambudi
.
Sabtu, 07 Januari 2023 | 07:35 WIB
Inilah Daftar Bus dengan Fans Hingga Ratusan Ribu, PO Haryanto Juaranya 
PO Haryanto (Foto: Instagram Rian Mahendra)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Bus masih menjadi moda transportsi yang sangat populer di masyarakat. Bus mampu melayani trayek-trayek yang tidak ada bandara maupun stasiun KA. Sehingga bus masih masih tetap menjadi favorit kebanyakan warga. Salah satu bus yang banyak penggemarnya adalah PO Haryanto.

Setiap harinya, bus-bus mengangkut penunpang dari kota satu ke kawasan lain. Sehingga tidak mengherankan kalau  perusahaan otobus (PO) yang memiliki banyak penggemar atau pelanggan fanatik. Termasuk di dalamnya adalah PO Haryanto.

Banyak faktor mengapa bus banyak penggemarnya. Di antaranya adalah kualitas pelayanan dan armadanya yang bagus. Popularitas bus juga dapat dilihat dari jumlah penggemarnya atau busmania.

Ada banyak PO bus yang ternyata memiliki hingga ratusan ribu penggemar. Berikut PO bus dengan jumlah penggemar cukup banyak di Indonesia. Seperti dikutip dari iNews.id, PO Haryanto merupakan PO bus dengan jumlah penggemar paling banyak. Berikut daftar lengkapnya:

1. PO Haryanto 

Dari sekian banyak PO bus, PO asal Kota Kudus, Haryanto, menjadi “raja jalanan” paling terlihat, khususnya di Pantura. Bisa dibilang, PO Haryanto adalah perusahaan otobus yang paling populer di Indonesia karena besarnya fans dan penumpang fanatiknya. Jumlah anggota di salah satu grup jejaring media sosial Facebook Haryanto mencapai lebih dari 195.000 anggota. Itu belum fans page lain yang anggotanya mencapai belasan ribu hingga puluhan ribu orang. Demikian bukti kalau PO Haryanto jadi juara dengan jumlah fans terbanyak.

2. PO. Sudiro Tungga Jaya 

PO ini sering disebut STJ. PO bus tersebut juga memiliki fans yang besar. Jumlah anggota grup pada salah satu fans page jejaring media Facebook mencapai lebih dari 154.000 orang. Itu membuktikan bahwa perusahaan pemilik Bus Premium STJ Thariq tersebut memiliki penggemar dan penumpang fanatik yang besar. 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.