get app
inews
Aa Read Next : Daftar Harga Tiket PO Bus Mudik Lebaran 2024 Jakarta-Purwokerto, Sinar Jaya, Damri, Dieng Indah

Mengintip Bus Sinar Jaya Suites Class, Raja Jalanan yang Kian Mewah

Minggu, 24 Juli 2022 | 13:30 WIB
header img
Bus Sinar Jaya Suites Class . Suasana di dalam bus (Foto: ticbus)

Selama perjalanan, penumpang bisa mengatur film hingga musik sesuai keinginan. Selain itu, pastinya tersedia juga USB Charging port dan lampu baca yang membuat penumpang tidak perlu khawatir kehabisan mencari sumber daya listrik.

Tak cuma menyediakan armada kelas Suites biasa aja, Sinar Jaya Legacy SR2 Suite Class ternyata juga menyediakan empat jok VIP Suites pada kabin depan. Kabin ini tentunya jauh lebih mewah dari kabin umum yang sebenarnya sudah sangat istimewa.

VIP Suites mempunyai ukuran kabin lebih besar, kursi berbahan kulit asli, layar TV monitor yang lebih besar, hingga meja kecil yang bisa dilipat. Untuk diketahui, Sinar Jaya Legacy SR2 Suite Class ini memakai sasis Hino RN 285 yang diklaim memberikan kenyamanan dalam perjalanan karena telah dibekali air suspension.

Tiket bus Sinar Jaya Suites Class jurusan Jakarta-Surabaya dibanderol dengan harga Rp505.000, Jakarta-Malang Rp560.000, dan Jakarta-Jogja Rp370.000 per Juli 2022.

Demikian tadi ulasan bus Sinar Jaya Suites Class yang menjadi sleeper bus dengan fasilitas mewah bak pesawat dan hotel sekaligus.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut