Logo Network
Network

Cara Aura Kasih Menangkal Hasrat Seksual setelah Menjanda

Tim Inews.id
.
Minggu, 31 Oktober 2021 | 20:52 WIB
Cara Aura Kasih Menangkal Hasrat Seksual setelah Menjanda
Aura Kasih mempunyai cara sendiri untuk menangkal hasrat seksualnya. Meskipun dia mengakui sentuhan pria sangat penting untuk menangkal stres. (Foto : Ist).

JAKARTA, iNews.id - Aura Kasih mempunyai cara sendiri untuk menangkal hasrat seksualnya. Meskipun dia mengakui sentuhan pria sangat penting untuk menangkal stres.

Setelah bercerai dari Eryck Amaral, penyanyi dan model cantik ini belum pernah menjalin hubungan dengan pria lain. Bahkan, artis 34 tahun ini juga tak setuju dengan hubungan jarak jauh. 

Menurutnya, hubungan seperti itu tak terasa nikmat, meski dibarengi dengan perkembangan teknologi komunikasi.

Pelantun lagu Mari Bercinta ini menilai, saat bersentuhan dengan pria idamannya, ia bisa merasakan energi khusus yang tak didapatkan hanya dengan berhubungan lewat aplikasi daring.

"Beda-beda kali ya. Kalau buat aku touching itu pelepas stres. Karena mau diperhatiin apa pun, kalau cuma WhatsApp atau telepon, kayaknya nggak bisa aja gitu. Karena semua orang bisa begitu. Tapi kelihatan orang tuh dari sentuhannya, itu kita bisa ngerasain," papar Aura, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (31/10/2021).

Bicara soal seks, Deddy Corbuzier mengaku, antusias membahas topik tersebut dengan Aura. Deddy lantas penasaran dengan cara Aura Kasih mengatasi hasrat seksual setelah menyandang status janda. Apakah dengan mainan seks? Aura pun menggeleng keras.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini