get app
inews
Aa Read Next : Sederet Artis yang Lama Pacaran tapi Tidak Menikah, Ini Alasannya

Cara Aura Kasih Menangkal Hasrat Seksual setelah Menjanda

Minggu, 31 Oktober 2021 | 20:52 WIB
header img
Aura Kasih mempunyai cara sendiri untuk menangkal hasrat seksualnya. Meskipun dia mengakui sentuhan pria sangat penting untuk menangkal stres. (Foto : Ist).

"Oh gue nggak sih, itu mainan. Nggak sih, nggak pernah. Gue nggak tahu dan nggak pernah nyoba. Elo ngerasa kasihan sama diri sendiri lagi Mas. Bohong kan," jawab Aura Kasih.

Ternyata, Aura Kasih tidak berselera dengan benda tersebut untuk melampiaskan hasrat seksualnya. Ibu satu anak ini mengaku lebih memilih mengalihkan pikirannya bila tengah dilanda birahi. Dia juga mengaku, pernah menjalani hipnoterapi guna mengontrol hasrat tersebut.

Upaya hipnoterapi itu dilakukan untuk membuat Aura lebih kalem. Mengingat sejak bercerai dengan mantan suami yang berdarah Brasil itu, hingga kini Aura belum menjalin hubungan asmara dengan lelaki lain.

"Ya mendingan dialihkan ke tempat lain aja, jangan fokus di situlah. Kita bisa menghipnoterapi diri sendiri. Aku belajar soalnya, pas gue lagi jomblo 'aduh nggak ada suami lagi, gimana nih', ya aku hipnoterapi," kata Aura.

"Supaya lebih kalem, kita ngobrol aja. Ya sudah berarti pikirannya dialihinnya jangan di situ, olahraga, meditasi, atau lakukan kerjaan yang bisa menyibukkan kita," tutupnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut