get app
inews
Aa
Read Next : 11 Mahasiswa Unsoed Belajar Satu Semester di LN, Ada yang di Spanyol, Irlandia hingga Rusia 

Dr S Bekti Istiyanto Jabat Ketua Umum Aspikom 2022-2025

Senin, 25 Juli 2022 | 12:53 WIB
header img
Ketua Jurusan Prodi Ilmu Komunikasi Fisipol Unsoed Purwokerto Dr S Bekti Istiyanto terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) 2022-2025. (Foto Dokumentasi)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id-Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Fisipol Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Jawa Tengah (Jateng), Dr S Bekti Istiyanto terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom). 

Bekti terpilih menggantikan Dr Muhammad Sulhan untuk kepemimpinan periode 2022-2025.

Pemilihan dilaksanakan pekan lalu secara hybrid. Ada 161 peserta yang datang langsung di Lombok mengikuti Kongres VI Aspikom. Selain itu, ada 41 peserta lainnya yang mengikuti secara daring. Sehingga yang memberikan suara ada 202 dari 232 program studi (prodi) aktif sebagai anggota Aspikom.

Ketua Umum Aspikom terpilih S Bekti Istiyanto mengatakan bahwa pemilihan berlangsung pada Jumat (22/7/2022) di Lombok. 

“Ada beberapa prioritas yang akan kita laksanakan dalam kepengurusan ini. Salah satunya adalah, di Indonesia masih ada sekitar 20% program studi (prodi) Ilmu Komunikasi dengan akreditasi C. Oleh karena itu, akan kita dorong untuk bisa meningkat akreditasinya,”kata Bekti saat dihubungi pada Senin (25/7/2022).

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut