get app
inews
Aa Read Next : Setelah Maarten Paes, Erick Pastikan Naturalisasi Calvin Verdonk dan Jens Raven

Dr S Bekti Istiyanto Jabat Ketua Umum Aspikom 2022-2025

Senin, 25 Juli 2022 | 12:53 WIB
header img
Ketua Jurusan Prodi Ilmu Komunikasi Fisipol Unsoed Purwokerto Dr S Bekti Istiyanto terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) 2022-2025. (Foto Dokumentasi)

Menurut doktor dari Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung tersebut, tagline yang diusung adalah Aspikom Rumah Kita Bersama, sehingga dalam pengejawantahannya merangkul seluruh anggota. 

“Kita memberikan kesempatan bagi anggota masing-masing Korwil untuk masuk ke dalam kepengurusan Aspikom pusat, supaya ada keterwakilan setiap wilayah. Inilah salah satu bentuk implementasi dari Aspikom Rumah Kita Bersama,”jelasnya. 

Bekti menambahkan, misi lainnya yang diemban adalah terkait dengan akselerasi jabatan akademik dosen yang masih terkendala. “Akselerasi jabatan akademik dosen juga menjadi salah satu misi ke depan. Dan Aspikom sebagai weadah bersama pengembangan ilmu komunikasi,”ujarnya.

Pada bagian lain, Bekti mengungkapkan akan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak. Juga pengembangan jurnal internasional terindeks Scopus. “Kita juga akan terus push pengembangkan jurnal-jurnal ilmiah di tingkat wilayah,”tandasnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut