get app
inews
Aa Read Next : 10 Fakta Nyata Rekor Dunia Seputar Seks, Nomor 2 Paling dikenal Sebagai Kakek Sugiono

Pria AS Klaim Punya Penis Terpanjang dan Terbesar, 21 Cm Saat Lembek dan 34 Cm Saat Ereksi

Selasa, 02 November 2021 | 19:54 WIB
header img
Jonah Falcon mengklaim ukuran penisnya  terpanjang dan terbesar di dunia. Dia mengatakan panjang alat vitalnya kira-kira 21 cm saat lembek dan 34 cm saat ereksi. (Foto: Daily Star)

NEW YORK,iNews.id - Jonah Falcon mengklaim ukuran penisnya  terpanjang dan terbesar di dunia. Dia mengatakan panjang alat vitalnya kira-kira 21 cm saat lembek dan 34 cm saat ereksi.

Falcon mengaku karena penis begitu big size dirinya pernah dihentikan oleh pihak keamanan bandara karena ‘paket mencurigakannya’. 

Jonah Falcon telah diprofilkan di sejumlah acara TV karena ukurannya yang ekstrem, dan dengan bercanda membandingkan kejantanannya dengan mentimun sebelumnya. Aktor yang bercita-cita tinggi, yang tinggal di Amerika Serikat (AS) ini telah memegang gelar tidak resminya sejak muncul di film dokumenter HBO pada tahun 1990, 'Private Dicks: Men Exposed'. 

Saat diwawancarai di podcast Guldtands Swedia, Jonah menggambarkan dampak ukuran penisnya yang ekstrem pada kehidupan sehari-harinya. “Tanpa menggunakan penggaris, saya hanya menyebutnya, lebih panjang dari lengan bawah saya, lebih tebal dari pergelangan tangan saya,” terangnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut