get app
inews
Aa Read Next : Pratama Arhan Cium Cincin Nikah Sebelum Tendangan Pinalti, Netizen: Istrinya Dicintai Ugal-Ugalan!

Iseng Pasang Cincin di Batang Penis Saat Mandi, Pemuda Ini Panik Kesakitan Tak Bisa Dilepas  

Selasa, 23 Agustus 2022 | 14:28 WIB
header img
Iseng pasang cincin di batang penis saat seorang pemuda mandi berujung malu setelah cincin tak bisa dilepas. Tampak petugas BPBD berusaha melepas cincin. (Foto: Istimewa).

SIDOARJO, iNewsPurwokerto.id - Iseng pasang cincin di batang penis saat seorang pemuda mandi berujung malu setelah cincin tak bisa dilepas. Pemuda tersebut berasal dari Waru Sidoarjo, Jawa Timur

Setelah memanggil Tim Rescue Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) setempat, cincin bisa dilepas. 

Pemuda tersebut kesakitan hingga harus memanggil petugas BPBD untuk melepaskan. Insiden ini pun membuat geger warga sekitar. Mereka tidak menyangka korban bertindak konyol, memasang cincin pada batang penis hingga membuatnya malu dan kesakitan.  

Beruntung setelah hampir dua jam evakuasi, cincin berhasil dilepas tanpa melukai penisnya. "Proses melepas dari pukul 16.25 WIB dan baru bisa dilepas pukul 17.50," kata Kabid Pemadam dan Penyelamatan BPBD Sidoarjo, Nawari, Senin (22/8/2022).  

Nawari menceritakan, insiden itu bermula saat korban mandi pada Minggu (21/8/2022) sore. Saat itu korban bermain cincin dan memasangnya di batang penis.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut