get app
inews
Aa Read Next : Siapapun Dapat Kuliah di UMP, Rektor Sambut Siswa SMA Maarif NU Jatinegara Tegal

Serangan Jantung Mematikan Bisa Terjadi pada Orang yang Terlalu Bahagia, Ini Buktinya

Minggu, 31 Juli 2022 | 09:18 WIB
header img
Seorang mahasiswa kena serangan jantung hingga meninggal akibat terlalu bahagia. (Foto Istimewa)

KAIRO, iNewsPurwokerto.id - Benar juga kata orang, kalau senang jangan keterlaluan, demikian juga ketika kesedihan datang. Ini adalah kisah seorang mahasiswa yang meninggal karena terlalu bahagia. Saking bahagianya, dia terkena serangan jantung dan meninggal dunia.

Peristiwa ini dialami oleh seorang mahasiswa di Mesir. Dia meninggal dunia karena dipicu serangan jantung. Sebab, dia terlalu bahagia mengetahui hasil ujian akhirnya lulus. 

Laki-laki bernama Mubarak Hussein Sayed Abdel Jalil (22) itu merupakan mahasiswa Jurusan Geologi, Fakultas Sains, Universitas South Valley di Qena. 

Keluarga menceritakan Mubarak menerima amplop pengumuman dan senang bukan main setelah melihat hasilnya dinyatakan lulus. 

Seketika Mubarak mengeluh sakit luar biasa di dada kiri lalu dilarikan ke rumah sakit. 

Dokter lalu menjelaskan Mubarak mengalami serangan jantung dan dinyatakan meninggal. Pasien baru saja menyelesaikan tahun terakhirnya di Universitas South Valley. 

Jenazah Mubarak kemudian dimakamkan di pemakaman keluarga di Desa Al Jarfiya. Kisah Mubarak menjadi viral setelah diberitakan oleh media lokal. Netizen menyoroti sosok sopan Mubarak dan mahasiswa yang ulet. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut