get app
inews
Aa Read Next : Kepala Desa Nikahi 12 Perempuan Tinggal Serumah, Punya 102 Anak dan 568 Cucu

10 Alasan Menikah dengan Sahabat Sendiri, Lebih Mengenal Satu Sama Lain

Minggu, 31 Juli 2022 | 17:09 WIB
header img
Menikah dengan sahabat adalah keputusan tepat. (Foto: Boldsky)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.idMenikah dengan sahabat sendiri menjadi salah satu keputusan yang tepat. Selain lebih mengenal satu sama lain, menikah dengan sahabat juga akan saling menjaga kelemahan masing-masing.

Menikah memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Namun pada kenyataannya, tidak sedikit orang yang belum memiliki pasangan dan masih bingung menentukan pilihan.

Padahal, bisa jadi dia adalah jodoh kamu, ya orang terdekat kamu! Dia adalah sahabat yang selama ini menjadi tempat curahan hati saat kamu butuhkan.

Dikutip dari Boldsky, berikut fakta menarik menikah dengan sahabat sendiri merupakan keputusan yang tepat.

1. Kalian mengenal satu sama lain dengan sangat baik

Sahabat mengetahui banyak hal, seperti seberapa besar nilai ujian kamu, apa yang membuat kamu marah, apa jenis makanan yang kamu sukai, dan lainnya sebagainya. Sebagai sahabat, kalian mengetahui satu sama lain apa yang disuka atau tidak disukai. Itu tidak akan salah jika sahabat kamu bisa menjadi rekan dalam kesusahan, tanpa ada keraguan. Ketika menikahi sahabat, kamu sudah mengenalnya lebih dalam.

2. Kalian akan menjaga kelemahan satu sama lain

Tidak dapat disangkal bahwa kalian sangat menyadari kelemahan dan kekuatan satu sama lain. Tidak ada seorang pun yang bisa melihat airmatamu lebih banyak dibanding sahabat. Sahabat tahu kerapuhan kamu.

3. Kalian mengetahui rahasia terdalam satu sama lain

Tidak seorang pun yang suka membagikan perasaan terdalamnya ke banyak orang. Sama dengan kamu akan lebih memilih untuk berbagi perasaan dan rahasia dengan sahabat. Dia mengetahui yang kamu taksir ketika SMA dan bagaimana kamu tidak pernah serius melewati tes. Tapi, sahabat tidak pernah menghakimi karena pilihan kamu dan itu yang membuatnya unik.

4. Kalian percaya satu sama lain

Sahabat adalah orang yang kita percaya, bahkan dengan menutup mata. Kamu tahu bahwa sahabat selalu ada di sisi kamu dan selalu mengawasi setiap saat. Kalian berdua percaya pendapat satu sama lain, pilihan, dan sugesti sebagai orang yang peduli satu sama lain. Kamu tahu sahabat tidak akan menyakiti dan memanfaatkan.

5. Kalian akan sangat cocok

Sejak kalian berdua saling mengenal tentang satu sama lain, kalian sudah membagikan zona nyaman seperti memilih baju, menyiapkan makanan, kalian akan menyadari kesukaan atau ketidaksukaan masing – masing. Oleh karena itu, pasangan selalu mengetahui apa yang kamu pikirkan. Bahkan ketika kamu sedih, dia akan menyadari dan melakukan apa pun untuk membuat lukamu hilang.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut