get app
inews
Aa Read Next : 50 Anggota DPRD Purbalingga Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Pesan Ajakan Bersetubuh Pimpinan DPRD kepada 2 Staf Dewan Bikin Heboh

Rabu, 03 November 2021 | 13:22 WIB
header img
Chat mesum pimpinan DPRD. Timor Tengah Agustinus Tulasi (Foto: Istimewa)

KEFAMENANU,iNews.id - Chat mesum ajakan bersetubuh dikirim Wakil Ketua DPRD Timor Tengah Agustinus Tulasi kepada 2 stafnya. Hal ini pun diakui oknum pimpinan Dewan tersebut. 

Agustinus mengirim pesan japri via Whatsapp tak senonoh ajakan bersetubuh padahal  staf perempuanya sudah punya suami dan anak.

Agus mengakui kekhilafannya dengan meminta maaf secara terbuka kepada publik atas beredarnya pesan ajakan mesum terhadap kedua stafnya saat kunjungan kerja bersama seluruh anggota DPRD TTU di Denpasar, Bali pekan lalu.

Melalui surat terbuka, Agus menyampaikan permohonan maaf kepada kepada korban (BT dan YD) beserta keluarganya, juga kepada lembaga DPRD TTU, Partai Golkar dan masyarakat TTU, atau semua pihak yang merasa tidak nyaman.

"Saya merasa harus meminta maaf yang tulus kepada pihak yang merasa dirugikan atas “kekhilafan saya”. Sebagai manusia saya merasa bahwa Tindakan yang saya lakukan tidak patut bukan saja karena bertentangan dengan nilai-nilai Agama yang saya anut, melainkan juga ‘berlawanan dan bertentangan’ dengan ‘nilai-nilai’ etis, tradisi dan budaya luhur masyarakat kita yang sangat menjunjung tinggi harkat dan martabat wanita," Demikian surat permohonan maaf Agustinus Tulasi yang dikirim kepada beberapa media termasuk MPI.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut