get app
inews
Aa Read Next : Istri Nekat Potong Penis Suami saat Tidur Gegara Diselingkuhi

Festival Menunggang Reflika Penis Ini Disakralkan di Jepang

Rabu, 03 November 2021 | 14:06 WIB
header img
FESTIVAL menunggang replika penis disakralkan di Jepang agar para wanita enteng jodoh atau cepat hamil. Festival ini dinamakan Festival Konsei Matsuri (Foto: Soranews24.com)

FESTIVAL menunggang replika penis disakralkan di Jepang agar para wanita enteng jodoh atau cepat hamil. Festival ini dinamakan Festival Konsei Matsuri 

Konsei Matsuri merupakan perayaan yang melekat dengan Shinto, agama tradisional di Jepang.

Sementara istilah matsuri dalam bahasa Jepang sering diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris yakni Festival dan bahasa Indonesia diterjemahkan sebagai pesta rakyat atau pekan gembira dalam rangka memperingati peristiwa bersejarah.

Matsuri bisa dikatakan sebagai sebuah kegiatan berdasarkan ajaran keagamaan atau kepercayaan yang diselenggarakan untuk berada di samping dewa, melayani dewa dan mengabdikan diri kepada dewa untuk memperingati peristiwa bersejarah. Dilansir dari Soranews24, festival Konsei Matsuri biasa diadakan pada 29 April di Osawa Hot Spring. 

Saat pelaksanaan acara, hanya beberapa wanita yang ditunjuk melakukan ritual tersebut karena ukuran kolam air panas di Osawa Hot Spring tak terlalu besar. Bagi wanita yang tidak dipilih, maka dilarang untuk ikut masuk ke dalam kolam pemandian. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut