get app
inews
Aa Read Next : Heboh Harta Warisan Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Jumlahnya Segini

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Akan Dimakamkan di TPU Islam Malaka Besok Pagi 

Kamis, 04 November 2021 | 21:01 WIB
header img
Vanessa Angel dan suami Bibi Andriansyah, akan dimakamkan pada Jumat (5/11/2021) besok di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Kembangan, Jakarta Barat. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Jenazah Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah, akan dimakamkan pada Jumat (5/11/2021) besok di TPU Islam Malaka, Jalan Swadarma, Kembangan, Jakarta Barat. Pasangan suami-istri tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur, Kamis, 4 November 2021.

Menurut keterangan Ketua RW setempat, Ahmad Jakwan, jenazah Vanessa dan suaminya diberangkatkan dari Surabaya menuju Jakarta selepas waktu maghrib. Dia juga mengatakan, jenazah keduanya tidak akan dikubur dalam satu liang lahat.

"Selesai maghrib baru jalan dari Surabaya. Keluarga sudah menyiapkan tenda untuk kedatangan jenazah dan pelayat," ujar Ahmad Jakwan di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2021).

"Karena masih luas pemakamannya, masih bisa nggak ditumpuk. Karena di TPU Joglo memang sudah penuh, jadi dapatnya di Swadarma," imbuhnya.

Sang Ketua RW juga mengabarkan bahwa almarhum Vanessa Angel akan dikebumikan besok pagi. Jenazah Vanessa dan sang suami akan disholatkan di Masjid Qolbu, dekat kediaman mereka.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut