Logo Network
Network

Sopir Vanessa Jadi Tersangka, Tubagus Joddy Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Tim iNews.id
.
Rabu, 10 November 2021 | 18:27 WIB
Sopir Vanessa Jadi Tersangka, Tubagus Joddy Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara
Sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy tersangka kasus kecelakaan maut terancam hukuman enam tahun penjara. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, iNews.id – Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya (24), telah ditetapkan menjadi tersangka kasus kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ferdiansyah. Tubagus Joddy terancam hukuman enam tahun penjara dengan dijerat Pasal 310 Undang-Undang (UU) Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Dimana dalam Pasal 310 ayat (4) disebutkan kecelakaan yang mengakibatkan orang lain meninggal dunia, dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 tahun dan/atau denda paling banyak Rp 12.000.000".

“Sudah (ada tersangka), atas nama Tubagus Muhammad Joddy. Baru satu orang yang jadi tersangka," kata Kepala Kejari Jombang, Imran, Rabu (10/11/2021).

Penetapan status tersangka itu berdasarkan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) yang dikirimkan polisi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jombang. SPDP bernomor 837 itu diterima Kejari dari penyidik pada Rabu (10/11/2021). 

Namun kejaksaan belum dapat menyimpulkan penyebab kecelakaan, apakah karena kesengajaan atau akibat kelalaian. “Kami masih akan mempelajari dahulu berkas perkara itu,” kata Imran.

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini