get app
inews
Aa Read Next : Heboh Harta Warisan Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Jumlahnya Segini

Ternyata Vannesa Berbisnis dengan Crazy Rich Surabaya

Jum'at, 05 November 2021 | 06:43 WIB
header img
Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa saat melihat jenazah Vanessa Angel dan Febri di ke RS Bhayangkara Polda Jatim, Kamis (4/11/2021) malam. (Foto: iNews.id/Rahmat Ilyasan)

SURABAYA, iNews.id – Kecelakaan tunggal di KM 672-4002 di Tol Jombang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah.

Tenyata dia pergi ke Surabaya untuk untuk berbisnis dengan crazy rich Surabaya Tom Liwafa dan istrinya Delta Hesti. 

Pernyataan tersebut disampaikan crazy rich Surabaya Tom Liwafa saat menjenguk jenazah Vanessa dan Febri di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur (Jatim).

Tom mengatakan, Vanessa cukup sering datang ke Surabaya untuk berbisnis, salah satunya dengan istrinya, Delta Hesty. 

"Yang lebih tahu istri saya. Sebab, hubungan mereka sangat dekat, termasuk urusan bisnis. Jadi ke Surabaya ini memang ada pertemuan dan bisnis," katanya.   

Istri crazy rich tersebut mempunyai usaha perhiasan, fashion, produk kecantikan dan kesehatan. Beberapa waktu lalu, Vanessa datang untuk urusan itu. "Kaget juga pas Istri telepon ngabari musibah ini. Saya waktu itu ada di kantor. Istri langsung menuju lokasi," katanya. 

Tom mengatakan, kabar duka tersebut pertama kali disampaikan sopir Vanessa. Saat itu dia menghubungi sejumlah teman vanessa, termasuk istrinya. "Teman-teman juga ada yang menuju ke lokasi. Tapi karena kami yang paling dekat, ada di Jatim. Jadi datang lebih dulu," tuturnya. 

Diketahui, artis Vanesa Angel dan suaminya kecelakaan di kawasan Tol Jombang, Kamis (4/11/2021). Akibat insiden ini, vanessa dan suami tewas di lokasi kejadian. Sementara anak dan asisten rumah tangga luka cukup serius dan sopir luka ringan. 
 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut