get app
inews
Aa Read Next : 11 Mahasiswa Unsoed Belajar Satu Semester di LN, Ada yang di Spanyol, Irlandia hingga Rusia 

Begini Penampakan Lantai 3 Kafe di Purwokerto yang Sebabkan Mahasiswa Unsoed Jatuh

Kamis, 04 Agustus 2022 | 20:26 WIB
header img
Begini Penampakan Lantai Kafe di Purwokerto yang Sebabkan Mahasiswa Unsoed Jatuh. Foto: Istimewa.

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Lantai 3 Cafe Radio Dalam yang berada di Jalan HR Boenyamin, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas ambruk, Kamis (4/8/2022) sekira pukul 16.00 WIB. Begini kondisi lantai yang menyebabkan mahasiswa Universitas Jenderal Sedirman (Unsoed) Purwokerto menjadi korban.

Saat kejadian di lantai 3 Kafe tersebut diisi sekitar 30 orang mahasiswa Unsoed yang tengah mengadakan acara Focus Group Discussion (FGD). Saat ditengah-tengah kegiatan, lantai kafe yang terbuat dari kayu ambruk, menyebabkan tujuh mahasiswa mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit TNI Wijayakusuma Purwokerto.


Kafe Radio Dalam yang ambruk bagian lantai 3. (Foto iNewsPurwokerto.id)
 
"Lantai tiga itu kebetulan terbuat dari kayu-kayu besar. Saat itu ada sekitar 30 orang yang berada di lantai 3 cafe, dari lantai 3 kemudian ambruk ke lantai 2," kata Rohman, Barista Cafe kepada wartawan.

Panitia acara Focus Group Discussion (FGD) Rizki Nur Soleh, mengatakan jika acara yang digelar di kafe Radio Dalam adalah pengenalan mahasiswa baru. Kegiatan diisi dengan ngobrol-ngobrol santai dan berdiskusi.

"Yang jatuh sendiri ada lima orang dan memang kondisinya ramai. Mereka adalah mahasiswa baru angkatan 2022," kata Rizki.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut