Nasib Timnas Indonesia U-16 Ditentukan Laga Lain Jika Kalah Saat Duel Lawan Vietnam 

Ilham Sigit Pratama
.
Sabtu, 06 Agustus 2022 | 07:21 WIB
Timnas Indonesia U-16 melakoni laga melawan Vietnam U-16. Instruksi pelatih jelas, harus siap all out untuk menghadapi Vietnam. (Foto PSSI)

Nasib Timnas Indonesia U-16 Ditentukan Laga Lain Jika Kalah Saat Duel Lawan Vietnam 

SLEMAN, iNewsPurwokerto.id - Jadwal Timnas Indonesia U-16 pada Sabtu (6/8/2022) nanti malam. Laga terakhir penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2022 bakal menyajikan pertarungan sertu. Timnas Indonesia U-16 melakoni laga melawan Vietnam U-16. Instruksi pelatih jelas, harus siap all out untuk menghadapi Vietnam. 

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, menegaskan tidak ingin bernasib sama seperti Shin Tae-yong di ajang Piala AFF U-19 2022 lalu. Kala itu nasib Indonesia ditentukan oleh pertandingan lain.

Karena itulah, Bima Sakti menegaskan bahwa timnya mengincar kemenangan atas Vietnam U-16 agar melaju ke semifinal dengan nyaman. Sebab hanya juara grup yang secara otomatis lolos ke semifinal.

Laga Indonesia U-16 vs Vietnam U-16 ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/8/2022) malam WIB. 

Vietnam U-16 yang merupakan tim unggulan turnamen akan menjadi tantangan berat Muhammad Kafiatur Rizky dan kolega.

“Tentu kami ingin menang, kami tidak ingin nasib tim ini ditentukan oleh tim lain, karena saya yakin tim lain juga mengincar kemenangan,” tegas Bima Sakti dilansir laman resmi PSSI, Jumat (5/8/2022).

“Maka dari itu, saya katakan kepada para pemain, kita harus tetap berjuang keras, dan raih kemenangan, sehingga posisi kita benar-benar aman sebagai pemuncak klasemen Grup A,”katanya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini