get app
inews
Aa Read Next : Kisah Dua Wanita Cantik yang Jadi Istri Simpanan Pejabat dan Pengusaha

Gempar, Cara Membahagiakan Pasangan: Istri Carikan Wanita Cantik untuk Simpanan Suami

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 09:14 WIB
header img
Ada seorang istri yang mencarikan tiga perempuan cantik untuk suaminya sebagai simpanan. Itu dilakukan sebagai cara membahagiakan suaminya.

BANGKOK, iNewsPurwokerto.id - Dunia sudah edan, ada seorang istri yang mencarikan tiga perempuan cantik untuk suaminya sebagai simpanan. Itu dilakukan sebagai cara membahagiakan suaminya.

Apa kompensasinya? Wanita cantik yang mau menjadi simpanan akan dibayar senilai £342 atau lebih dari Rp6 juta.  Itu dana yang cukup untuk menghidupi wanita simpanan

Pencarian tiga wanita untuk suaminya itu sangat serius. Bahkan diiklankan di  sebiah video dan disebarkan. 

Wanita yang mencari perempuan simpanan untuk suaminya adalah Pattheema Chamnan (44). Dia memasang iklan pencarian para wanita simpanan tersebut melalui video. Hingga kini, ia telah memilih dua wanita sejauh ini.

Berbicara dari apartemennya di Bangkok, dia mengatakan dirinya belum tidur dengan suaminya dan itu membuatnya merasa sebagai istri yang buruk.

Dia telah mengirimkan panggilan untuk wanita muda, cantik, lajang dan berijazah perguruan tinggi. Dia menawarkan upah £342, upah minimum wilayah sebagai gaji untuk layanan. 

"Suami saya telah bekerja keras sendirian dan saya hanya ingin dia bahagia. Saya juga akan memiliki teman-teman untuk bersama di rumah," kata Pattheema.

“Calon tidak boleh punya anak karena akan menjadi beban. Mereka harus berpenampilan rapi dan berkomunikasi dengan baik," ujarnya.

"Penting agar mereka bisa menyenangkan suami saya secara fisik. Dia laki-laki dan butuh itu, dia masih punya semangat tinggi dan banyak energi," paparnya.

"Wanita simpanannya juga harus bisa menemani dan menghiburnya, jadi mereka harus memiliki kepribadian yang baik dan menyenangkan."

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut