get app
inews
Aa Read Next : Merasa Dicermarkan Nama Baiknya dan Difitnah, Kurator PT BSP Laporkan Seorang Pengusaha

Kisah Dua Wanita Cantik yang Jadi Istri Simpanan Pejabat dan Pengusaha

Minggu, 18 September 2022 | 08:35 WIB
header img
Ilustrasi (Foto Istimewa)

JAKARTA,iNewsPurwokerto.id - Ini adalah kisah para wanita yang menjadi simpanan pejabat dan pengusaha. Mereka secara rapi memyimpan kisah rahasia itu. 

Sebutlah keduanya bernama Lina (22) dan Kirey (19). Dua wanita ini membongkar kisah sebagai menjadi istri simpanan. 

Untuk Lina sudah dua kali dirangkul oleh pejabat dan pengusaha. Sementara Kirey adalah mahasiswi Bekasi yang menjadi simpanan WNA Jepang.

Ditemui di tempat secara terpisah, keduanya mengungkapkan pengalaman sebagai istri simpanan.

Kisahnya dimulai dari Lina. Dia adalah wanita asal Manado, Sulawesi Utara. Wanita cantik tersebut sudah menjadi istri simpanan pejabat selama 8 bulan, bahkan selama 2 tahun bersama pengusaha asal Kalimantan. 

Sebagai seorang istri simpanan, dia bergelimang harga. Lina mendapatkan segalanya seperti apartemen, mobil mewah hingga dikuliahkan di sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta. 

Uang saku bulanan juga lancar, mencapai Rp15 juta. Bahkan, dia disewakan sebuah apartemen dengan biaya Rp5 juta per bulan. Tak hanya itu, dia mendapat mobil Honda HR-V. 

Sedangkan dari pengusaha, dia mendapatkan jatah Rp30 juta per bulan. Lalu, apartemen di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat senilai Rp50 juta langsung disewa selama setahun dan dibelikan mobil Honda Civic. 

Apa konsekuensinya? Dia harus menuruti segalanya khususnya kebutuhan syahwat. Dia harus siap melayani keinginan sang pejabat, kapan pun dan di mana pun. “Saya harus melayani apa pun gayanya. Kalau tidak mau dia selalu marah,”ungkqap Lina. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut