get app
inews
Aa Read Next : 7 Ribu Lebih Warga Kesulitan Air Bersih, Ini yang Dilakukan BPBD Cilacap

Warga Cilacap Geger, Sosok Mayat Perempuan Penuh Darah Diduga Korban Pembunuhan

Minggu, 07 Agustus 2022 | 17:35 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan. (Foto:Dok MPI)

CILACAP, iNewsPurwokerto.id - Warga Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap digegerkan dengan ditemukannya seorang mayat perempuan pada Minggu (7/8/2022) sekitar pukul 05.40 WIB. Korban diketahui merupakan seorang Asisten Rumah Tangga (ART) diduga menjadi korban pembunuhan.

Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro, melalui Kasi Humas Polres Cilacap, Iptu Gatot Tri Hartanto membenarkan kejadian tersebut bahwa telah ditemukan seorang mayat perempuan berinisal J (56). Korban ditemukan tak bernyawa di rumah tempatnya bekerja.

"Korban pertama kali ditemukan oleh anak dari pemilik rumah yaitu FHR sekitar pukul 05.40 WIB. Saat itu FHR hendak menuju ke lantai 1 kamar bawah menuju ruangan belakang dan melihat korban sudah dalam posisi terlentang di kursi," kata Gatot dalam keterangannya.

Saat dipanggil tersebut, korban tidak menjawab hingga kemudian FHR menyalakan lampu mendapati sudah ada darah dilantai dan ditubuh korban. Melihat kejadian tersebut FHR kemudian memanggil kakaknya BNH, keduanya lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilacap Selatan.

"Kita sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi, dan hingga saat ini Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut" Tutup Gatot

Hal senada juga diungkapkan Kasat Reskrim Polres Cilacap, AKP Gurbacov yang membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya juga menjelaskan jika ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

"Masih kita lakukan penyelidikan terkait fakta dalam dugaan peristiwa tersebut," ungkapnya.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut