get app
inews
Aa Read Next : Begini Analisis Pakar Mikro Ekspresi Menilai Debat Para Capres, Ada yang Menyentuh Hati

Saat di Unsoed Ganjar Pranowo Diacungi Poster oleh Mahasiswa Baru, Begini Isinya

Selasa, 09 Agustus 2022 | 14:01 WIB
header img
Ganjar sempat diacungi poster oleh mahasiswa, ujungnya mengajak selfie. (Foto iNewsPurwokerto/Elde Joyosemito)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo  dikagetkan oleh mahasiswa baru yang membentangkan poster.

Bentangan poster tersebut dilakukan usai Ganjar Pranowo memberikan motivasi kepada mahasiswa baru Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto pada Selasa (9/8/2022).

Usai memberikan motivasi dalam acara Soedirman Student Summit, Ganjar berjalan keluar gedung melewati para mahasiswa yang berkumpul di Auditorium Graha Widyatama Prof Rubijanto Misman. Tak disangka sebelumnya, ada mahasiswi baru perempuan yang membentangkan poster kecil.

Isi dari poster tersebut adalah “Pa Ganjar Hidup Wanita”. Jelas saja, poster itu menarik perhatian Ganjar. Kemudian orang nomor satu di Jateng itu berhenti dan bertanya. Kemudian, dia melambaikan tangan kepada mahasiswi tersebut.

Dengan sumringah, mahasiswi baru itu langsung menghampiri Ganjar. Ia kemudian meminta foto dengan Ganjar. Yang menarik, handphone mahasiswi itu langsung diminta sama Bupati Banyumas Achmad Husein. Reflek, Bupati Banyumas memotret mahasiswi dan Ganjar. 

Ganjar mengatakan gembira bertemu dengan para mahasiswa baru Unsoed. Mereka adalah mahasiswa yang telah berjuang untuk masuk ke universitas negeri terbesar di Jateng wilayah barat selatan itu.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut