get app
inews
Aa Read Next : Berebut Beli Rumah untuk Gala Sky, Marrisya Icha dan Medina Zein Saling Sindir

Cerita Aris, Warga yang Saksikan Mobil Vanessa Angel Kecelakaan dan Menolong Gala Sky

Senin, 08 November 2021 | 22:30 WIB
header img
Penjual nanas, Aris Salim mengaku melihat Vanessa Angel gerakkan tangan dan anaknya, Gala Sky merangkak sambil menangis. (Foto/Muhtar Bagus)

JOMBANG, iNews.id - Kecelakaan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah menyisakan cerita bagi warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Bahkan, detik-detik pascakecelakaan maut di tol Jombang arah Surabaya itu pun masih membekas.

Aris Salim (31), seorang warga setempat menjadi orang yang pertama kali di lokasi kecelakaan Vanessa Angel, dia juga menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri saat anak Vanesa, Gala Sky merangkak di jalan. Selain itu, pedagang nanas ini juga mengaku melihat Vanessa Angel saat itu masih menggerakkan tangan.

Waktu itu, dia tengah berjualan nanas di bawah jembatan jalan Tol Jombang, TKP kecelakaan mobil Vanessa Angel.

Mendengar suara benturan keras saat mobil Vanessa Angel kecelakaan, Aris Salim bergegas ke TKP. Saat itu, mobil Vanessa sudah dalam kondisi hancur. Aris Salim menemukan seorang anak balita yang belakangan adalah Gala Sky Ardiansyah, merangkak di jalan, di luar mobil. Balita ini terlihat menangis.

"Pertama kali, saya naik, melihat anak, anaknya Vanessa merangkak. Saya melihat anaknya itu merangkak dari depan mobil, di jalan, di luar mobil. Enggak tahu bagaimana, tahu-tahu sudah di luar. Jaraknya dari mobil sekitar 2 meter dan kalau dari Vanessa itu 3 meteran," kisahnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut