get app
inews
Aa Read Next : Polres Purbalingga Tangkap Residivis Pencurian, Kasus Terakhir Bobol SD

5 Gadis Cantik Ini Ternyata Komplotan Pencuri Motor

Selasa, 09 November 2021 | 19:49 WIB
header img
Lima wanita cantik di Padang ini hanya bisa tertunduk usai ditangkap polisi akibat aksi mereka mencuri motor kenalannya. Foto: Istimewa

PADANG, iNews.id - Tim Kewang Satreskrim Polresta Padang menangkap lima gadis cantik komplotan pencuri motor. Mereka diamankan di Gurun Laweh Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung setelah mencuri dua motor Honda Beat BA 3212 OP dan Scoopy BA 4301 QR.

Lima wanita cantik asal Padang berinisial RS (21), AF (23), AP (39), SW (23) dan RSH (24), berkomplot mencuri kendaraan roda dua milik kenalannya.

“Kelima cewek tersebut telah mencuri dua kendaraan Honda Beat warna putih dengan nopol BA 3212 OP dan Honda Scoopy warna hitam cokelat dengan nopol BA 4301 QR,” kata Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda.

Dia menjelaskan, aksi mereka itu dilakukan di dua tempat dengan modus mengajak teman atau korban minum kemudian salah satu teman pelaku ini meminjam motor korban lalu menduplikasikan kunci.

"Mereka mempunyai peran yang berbeda-beda. Salah seorang pelaku kenal dengan korban dan mengajak duduk minum di kafe. Kemudian, salah seorang pelaku meminjam sepeda motor korban untuk diduplikasi kuncinya. Mereka ditangkap kemarin di rumah kos-kosan sekira pukul 15.00 WIB," katanya, Selasa (9/11/21).

Aksi pertama mereka lakukan pada Jumat (28/5/2021) sekira pukul 01.00 WIB, bertempat di parkiran kafe danau Cimpago Purus Kecamatan Padang Barat tersangka yang melakukan aksi itu tersebut adalah RS (21), AF (23), RSH (24) dan SW (23) mereka mencuri motor Beat warna putih yang dibawa oleh Hendra (29) sebagai korban warga Kelurahan Banuaran Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut