get app
inews
Aa Read Next : Intrik Politik dan Gaya Hidup Mewah Keluarga Jokowi jadi Sorotan Media Asing

Mengenal Viera Lovienta, Ketua Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DPP Partai Perindo

Senin, 12 Agustus 2024 | 18:14 WIB
header img
Mengenal Viera Lovienta, Ketua Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DPP Partai Perindo. Foto: Viera Lovienta

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Mengenal Erviera Syahnaz Maryam Lovienta, Finalis Puteri Indonesia tahun 2022 yang pernah mewakili Sumatera Barat. Kini, gadis cantik yang akrab disapa Viera mengabdikan diri sebagai Ketua Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DPP Partai Perindo.

Viera Lovienta yang berdarah keturunan Minang-Jawa dan besar di Bali sejak kecil ini sebelumnya pernah dipercaya menjadi Direktur Komunikasi Politik Tim Pemenangan Muda Ganjar Mahfud pada Pilpres 2024. Untuk mendedikasikan dirinya di dunia politik praktis, gadis cantik ini pun kini memiliki tugas baru sebagai Ketua Bidang Pariwisata dan Kebudayaan DPP Partai Perindo.

Viera Lovienta mengungkapkan jika keterlibatannya dalam politik praktis adalah bagian dari impiannya untuk bisa ikut memajukan tanah air.

“Selama belajar komunikasi politik di Inggris, saya menyadari bahwa keterlibatan masyarakat merupakan elemen penting dalam menjaga check and balance pemerintah. Oleh karena itu ketika tawaran untuk bergabung dengan Perindo datang, saya menerima ini sebagai kesempatan untuk mengabdi," kata Viera dalam keterangannya, Senin (12/8/2024).

Menurut gadis cantik yang kedua orangtuanya berasal dari Kabupaten Solok, Sumatera Barat dan Kabupaten Kediri, Jawa Tengah ini mengatakan jika besarnya porsi anak muda yang telah disiapkan oleh Perindo adalah elemen utama yang menjadi pembeda.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut