get app
inews
Aa Read Next : Sederet Artis Keturunan Batak, Cantik dan Menarik hingga Sukses di Dunia Hiburan Tanah Air

7 Artis Cantik 90 an yang Masih Awet Muda, Nomor 2 Paling Dikagumi Netizen

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 19:19 WIB
header img
Artis Cantik 90 an yang Masih Awet Muda. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Artis cantik era 90 an yang masih awet muda ini memang dapat membuat Anda terpana. Bagaimana tidak, meski waktu terus berjalan, namun hingga kini mereka tetap mempesona dan jadi artis cantik awet muda.

Artis yang populer di era 1990-an ini, beberapa ada yang tetap aktif di dunia hiburan. Penampilan mereka pun tak lekang dimakan usia dan selalu menjadi sorotan, karena awet muda.

Artis Cantik 90 an yang Masih Awet Muda

Masih penasaran siapa saja artis tersebut? Berikut deretan artis cantik 90-an yang masih awet muda, tetap cantik tak dimakan usia:

1. Desy Ratnasari


Dessy Ratnasari, artis Cantik 90 an yang Masih Awet Muda. (Foto: instagram).
 
Artis cantik 90-an yang masih awet muda selanjutnya ada Desy Ratnasari. Dia mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi juara 2 di pemilihan GADIS Sampul pada 1988. Desy Ratnasari juga terkenal lewat banyak judul film dan sinetron yang dirinya perankan pada tahun 90-an.

2. Sophia Latjuba


Sophia Latjuba artis Cantik 90 an yang Masih Awet Muda. (Foto: instagram)
 
Walaupun sudah tidak muda lagi, tapi pesona dari artis cantik Sophia Latjuba masih dikagumi. Aktingnya di film Catatan Si Boy V dan Kuldesak di era 1990-an, membuat nama Sophia Latjuba dikenal oleh publik. Walaupun Sophia Latjuba sudah tidak seaktif dahulu, tetapi dirinya masih tetap eksis sebagai bintang iklan. Hebatnya di usia 52 tahun Sophia justru makin terlihat muda. Tak heran kalau netizen menjuluki Sophia sebagai Vampir Cantik yang tidak pernah menua.
 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut