get app
inews
Aa Read Next : Sederet Artis Korea Tetap Terlihat Cantik dan Awet Muda Meski Usia 40 Tahun

Si Manis Jembatan Ancol Diah Permatasari Tetap Awet Muda Meski Berusia 51 Tahun, Ini Rahasianya

Selasa, 17 Januari 2023 | 19:28 WIB
header img
Si Manis Jembatan Ancol Diah Permatasari Tetap Awet Muda Meski Berusia 51 Tahun, Ini Rahasianya. Foto: @dps_diahpermatasari/Instagram

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Diah Permatasari atau yang lebih dikenal sebagai pemeran film si manis jembatan Ancol ini masih terlihat tetap cantik dan awet muda. Meski sudah menginjak usia 51 tahun, tapi penampilan Diah Permatasari masih tampak bugar.

"Jujur aja sih saya kalau ditanya seperti ini bingung jawabnya ya, mungkin ini rasa syukur saya yang diberikan sama Allah," ungkap Diah, ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur seperti dilansir dari Okezone, Selasa (17/1/2023).

Menurut Diah, dirinya tidak melakukan hal khusus untuk menjaga kecantikannya. Bahkan, dari segi olahraga, Dian menjalani rutinitas tersebut layaknya orang pada umumnya.

"Yang saya jalankan seperti kebanyakan orang di luar sana jadi gak ada yang spesial. Olahraga juga seperti orang-orang jalani gitu," ujarnya.

Meski demikian, Diah mengaku jika sehari-hari, dirinya sangat menjaga pola makannya. Ia sangat terbiasa untuk mengkonsumsi makanan sehat.

"Sebenernya udah pasti kalau itu (jaga pantangan pola makan), saya selalu jaga pola makan, dan saya tau mana makanan yang sehat dan yang enggak itu ga harus dikonsumsi gitu,” ungkapnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut