get app
inews
Aa Read Next : Aliansi Rakyat Menggugat Banyumas Siap Adakan Aksi Pepe, Soroti Kehidupan Demokrasi

Kronologi Puluhan Anggota Gengster yang Meneror Kota Purwokerto, Kapolresta: Sedang Diselidiki

Selasa, 16 Agustus 2022 | 09:49 WIB
header img
Gerombolan gengster yang keliling Kota Purwokerto menebar ancaman. (Foto: Istimewa)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Gerombolan gengster yang beraksi pada Minggu (14/8/2022) dinihari memang meresahkan. Ternyata, mereka benar-benar berkeliling Kota Purwokerto dan menerbar teror. 

Berdasarkan CCTV dari Pemkab Banyumas, gerombolan gengster dengan mengendari 32 sepeda motor tersebut terlihat masuk ke Kota Purwokerto pada jam 03.03 WIB.

Itu terlihat dari CCTV yang berada di Taman Andang Pangrenan. Gerombolan tersebut masuk dari arah selatan. Kemungkinan, mereka lewat dari Karangklesem.

Kemudian, gerombolan gengster tersebut ke arah utara. Sesampai di Simpang Srimaya, mereka belok ke kiri. Kemudian, gerombolan genster tersebut menyusuri jalan protokol Kota Purwokerto yakni Jl Jenderal Soedirman.

Hanya membutuhkan waktu sekitar 6 menit untuk sampai di Alun-alun Kota Purwokerto. Sebab, kalau dihitung dari CCTV Andang Pangrenan jam 03.03 WIB dan sampai di Alun-alun Purwokerto jam 03.09 WIB, maka hanya memerlukan 6 menit.

Di Alun-alun Purwokerto itulah, mereka melemparkan mercon udara. Ada beberapa saat di lokasi setempat. Warga yang ada di sekitar lokasi berlarian karena dilempari mercon udara. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut