get app
inews
Aa Read Next : Polisi Tangkap Pengedar Psikotropika di Cilongok Banyumas, Amankan Ribuan Obat-obatan Berbahaya

16 ABG Bikin Onar Kota Purwokerto di Tangkap di Cilacap, Sisanya Masih Diburu

Selasa, 16 Agustus 2022 | 17:03 WIB
header img
Gerombolan gengster yang membuat teror Kota Purwokerto tertangkap CCTV. (Foto Tangkapan Layar CCTV)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Polresta Banyumas mengamankan 16 ABG yang diduga terlibat dalam sweeping yang terjadi di Kota Purwokerto pada Minggu (14/8/2022) dinihari. Mereka menamakan diri sebagai geng motor dan ditangkap di Cilacap.

"16 ABG Ditangkap di Cilacap, mereka menamakan dirinya geng motor," kata Kapolresta Banyumas Kombes Edy Suranta Sitepu kepada wartawan di Purwokerto, Selasa (16/8/2022).

Pihaknya juga mengatakan jika polisi masih melakukan pengejaran terhadap gangster yang tergabung dalam beberapa aliansi.


16 ABG yang diduga terlibat dalam sweeping yang terjadi di Kota Purwokerto pada Minggu (14/8/2022) dinihari ditangkap. Foto: Istimewa
 
"Ada geng aliansi, ada geng warior dan lain sebagainya dan masih ada beberapa yang kita lakukan pengejaran . yang kemarin ikut bergabung ini masih kita identifikasi siapa siapa yang ikut dan kita lakukan pengejaran," ujarnya. 

Selain 16 ABG, polisi juga mengamankan 6 sepeda motor yang diduga dikendarai oleh para ABG. Para ABG yang terlibat diangkut menggunakan truk dan dikawal ketat aparat kepolisian.

ABG yang diamankan berasal dari sejumlah wilayah di Cilacap. Sampai sekarang, ABG tersebut masih di ruang Satreskrim Polresta Banyumas.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut