get app
inews
Aa Read Next : Merasa Dicermarkan Nama Baiknya dan Difitnah, Kurator PT BSP Laporkan Seorang Pengusaha

Kisah Inspiratif Crazy Rich Tom Liwafa, Pengusaha yang Mulai Bisnis dengan Jualan Stiker

Kamis, 18 Agustus 2022 | 20:37 WIB
header img
Kisah Inspiratif Crazy Rich Tom Liwafa, Pengusaha yang Mulai Bisnis dengan Jualan Stiker (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id Kisah inspiratif crazy rich Tom Liwafa menarik untuk diulas. Pasalnya, upayanya membangun bisnis dapat menjadi teladan untuk memulai sebuah usaha.

Mengawali usaha sebagai penjual stiker. Tak disangka, kini bisnis Tom Liwafa yang dikenal sebagai crazy rich asal Surabaya ini sudah menggurita di berbagai sektor.

Kisah Inspiratif Crazy Rich Tom Liwafa


Kisah Inspiratif Crazy Rich Tom Liwafa, Pengusaha yang Mulai Bisnis dengan Jualan Stiker Foto : MNC Media
 
Tom Liwafa memanglah seorang pengusaha sukses dan sudah memiliki banyak bisnis yang dikelola. Bagaimana kisah inspiratif crazy rich Tom Liwafa dalam merintis usaha, dari awal hingga menjadi seperti sekarang ini?

Tom Liwafa sendiri lahir dari keluarga yang sederhana. Orang tuanya bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan. Ia pun melakukan berbagai usaha untuk memenuhi kebutuhan pribadinya. Tom bahkan pernah tinggal di sebuah kamar kos bersama dengan ketiga kakaknya.

Seiring berjalannya waktu, Tom Liwafa memulai perjalanan bisnisnya dengan menjual stiker. Ia mulai berjualan stiker saat masih duduk di bangku perkuliahan. Mungkin banyak orang yang tidak mengira bahwa Tom Liwafa pernah menjadi bagian dari sebuah band metal dengan mengisi posisi vokalis. Hal tersebut Ia manfaatkan untuk menjalin relasi dan juga mengembangkan bisnis stikernya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut