get app
inews
Aa Read Next : Kisah Irvan, Anak Penjaga Warung Kelontong yang sempat Gagal Tes Tamtama, Kini Raih Adhi Makayasa

Kisah Inspiratif Rahmat Daniel, Kuli Angkut Gula Lolos Jadi Bintara Polisi Sujud di Kaki Ibu

Kamis, 11 Juli 2024 | 09:46 WIB
header img
Kisah inspiratif Rahmat Daniel, pemuda berusia 19 tahun berhasil menggapai mimpinya menjadi anggota Bintara Polri.Foto: Polda Sulsel

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Kisah inspiratif Rahmat Daniel, pemuda berusia 19 tahun dari Desa Tapong, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, berhasil menggapai mimpinya menjadi anggota Bintara Polri.

Kisah inspiratifnya ini menjadi bukti bahwa kerja keras dan tekad pantang menyerah mampu mengantarkan seseorang pada kesuksesan, meskipun berasal dari latar belakang yang sederhana.

Pemuda dari pegunungan di pedalaman kawasan hutan lindung Kabupaten Bone ini dinyatakan lulus dalam sidang akhir yang dipimpin Karo SDM Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Aris Haryanto.

Rahmat sehari-hari bekerja sebagai kuli angkut gula untuk membantu perekonomian keluarganya. Meski memiliki keterbatasan, dia tidak pernah berhenti bermimpi untuk menjadi seorang polisi. Tekadnya semakin kuat setelah melihat pengabdian para Bintara Polri di desanya yang membantu masyarakat.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut