get app
inews
Aa
Read Next : Begini Penampakan Wajah Firaun yang Dikenal sebagai Raja Bengis 

7 Wanita Cantik Tanpa Make Up, Berani Pamer Wajah Natural di Medsos

Senin, 22 Agustus 2022 | 20:05 WIB
header img
Wanita Cantik Tanpa Make Up. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - Wanita tercantik tanpa make up menarik untuk diulas karena seringkali membuat netizen penasaran. Hal tersebut disebabkan, wanita tercantik ini sangat berani mamamerkan wajahnya melalui akun media sosial Instagram, bahkan saat bangun tidur sekalipun tanpa aplikasi filter. 

Tujuh wajah wanita tercantik ini justru terungkap, mereka tetap terlihat cantik meski tanpa polesan make up. Penasaran siapa saja mereka? 

Wanita Cantik Tanpa Makeup

Berikut deretan wanita cantik tanpa make up yang dilansir dari berbagai sumber:

1. Amanda Manopo


Wanita Cantik Tanpa Make Up. (Foto: Instagram)
 
Wanita cantik tanpa make up adalah Amanda Manopo. Dia pernah membuat insta story di instagramnya yang memperlihatkan tampilan wajahnya tanpa menggunakan make up. Tak hanya itu rambut Amanda juga terlihat berantakan tanpa disisir terlebih dahulu, di sini tampaknya Amanda ingin memperlihatkan dirinya tanpa menggunakan make up tersebut. Penampilannya pada saat itu juga sempat mendapatkan banyak reaksi dari netizen.

2. Bunga Citra Lestari


Wanita Cantik Tanpa Make Up. (Foto: Instagram)
 
Bunga Citra Lestari juga sangat cantik tanpa dirinya menggunakan make up. Artis yang sering dipanggil dengan nama panggilan BCL ini sangat cantik dan terlihat muda, walau usianya kini sudah 39 tahun. Hal itu dia peroleh karena rajin sekali olahraga agar tubuhnya juga terlihat bugar.

3. Bunga Zainal


Wanita Cantik Tanpa Make Up. (Foto: Instagram)
 
Wanita cantik tanpa make up salah satunya Bunga Zainal. Dia sempat memposting dirinya di akun media sosial tanpa menggunakan make up dan masih terlihat sangat cantik. Artis satu ini tentunya selalu merawat kulitnya agar terlihat sehat dan glowing.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut