get app
inews
Aa Read Next : Begini Penampakan Wajah Firaun yang Dikenal sebagai Raja Bengis 

7 Wanita Cantik Tanpa Make Up, Berani Pamer Wajah Natural di Medsos

Senin, 22 Agustus 2022 | 20:05 WIB
header img
Wanita Cantik Tanpa Make Up. (Foto: Instagram)

4. Marion Jola


Wanita Cantik Tanpa Make Up. (Foto: Instagram)
 
Artis satu ini cantik tanpa menggunakan make up. Musisi dan penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga sempat membagikan fotonya di media sosial tanpa menggunakan make up. Di salah satu fotonya Marion Jola terlihat sangat eksotis, seksi, dan cantik. Marion Jola sangat percaya diri dengan penampilan yang sangat alami tersebut. Meski tanpa menggunakan make up wajah Marion Jola masih terlihat cantik dan glowing, lho.

5. Tasya Farasya


Wanita Cantik Tanpa Make Up. (Foto: Instagram)
 
Beauty Vlogger satu ini tentunya membuat Tasya Farasya selalu ingin tampil cantik menggunakan make up, baik saat dirinya sedang melakukan endorse atau membuat video untuk channel youtubenya. Tasya Farasya ini juga sesekali tampil di media sosial tanpa menggunakan make up. Dilihat dari unggahan Tasya Farasya di instagram pribadinya, dia sempat tampil tanpa polesan make up sedikit pun. Walaupun tidak menggunakan make up sama sekali Tasya Farasya masih tetap sangat cantik dan tampil glowing.

6. Luna Maya


Wanita Cantik Tanpa Make Up. (Foto: Instagram)
 
Salah satu wanita cantik tanpa make up ini adalah Luna Maya.Kecantikan dari artis ini sudah tidak terbantahkan lagi. Mantan kekasih Ariel Noah ini pernah memposting fotonya saat baru bangun tidur tanpa menggunakan make up alias bare face. Wajah bare facenya tersebut juga masih membuat netizen terpesona.

7. Maudy Ayunda


Wanita Cantik Tanpa Make Up. (Foto: Instagram)
 
Kecantikan artis satu ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi, artis yang menikah dengan pria asal Korea Selatan tersebut bahkan memiliki wajah yang cantik dan natural. Maudy Ayunda pernah memposting dirinya di akun media sosialnya tanpa menggunakan make up, meski begitu Maudy masih terlihat cantik dan mempesona. Wajahnya yang tanpa make up selalu disebut-sebut netizen seperti masih anak SMA. 

Demikian tujuh wanita cantik tanpa make up yang membuat orang sangat penasaran.

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut