Logo Network
Network

Anji Ditangkap Terkait Narkoba, Akun Instagram-nya Dibanjiri Komen Netizen

Tim iNews
.
Minggu, 13 Juni 2021 | 23:02 WIB
Anji Ditangkap Terkait Narkoba, Akun Instagram-nya Dibanjiri Komen Netizen
Anji yang ditangkap terkait dugaan kasus narkoba

JAKARTA, iNews.id - Polisi menangkap penyanyi Anji di Cibubur, Jakarta Timur, atas kasus dugaan narkoba, Jumat (11/6/2021). Dengan munculnya kasus tersebut, akun Instagram Anji tak luput dari serbuan komentar netizen.

Pria bernama asli Erdian Aji Prihartanto itu kini menjalani pemeriksaan di Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengonfirmasi penangkapan Anji. "Ya (Anji)," kata Ady, Minggu (13/6/2021). 

Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari menuturkan, dalam penangkapan itu polisi menyita sejumlah barang bukti. Anji masih berada dalam pemeriksaan intensif oleh penyelidik. Barang bukti dari penangkapan Anji.

"Yang bersangkutan kami tangkap dengan barang bukti narkotika yang kami duga ganja. Informasi selanjutnya akan kami sampaikan saat press release nanti," ujarnya.

Sebelumnya polisi menyebut telah menangkap musisi AN alias EP. Kendati demikian tidak disebutkan figur dimaksud. 

Dari foto yang didapatkan iNews.id, Anji dipotret tanpa mengenakan kupluk atau penutup kepala saat tiba di Mapolres Jakarta Barat. Bandar Narkoba Diciduk Polisi saat Transaksi di Padang Adapun barang bukti selain ganja, terdapat pula ponsel.

Barang bukti ganja disimpan dalam plastik dan diduga disembunyikan di piranti audio musik.

Warganet lantas mengait-kaitkan sosok AN dengan Anji. Akun instagram mantan penyanyi Drive itu dibanjiri komentar netizen. Mereka menyayangkan hingga mengecam dugaan keterkaitannya dengan narkoba. 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini