get app
inews
Aa
Read Next : Anji dan Govinda Sihir Penonton di Kebumen

5 Fakta Penangkapan Anji, Nomor 2 Ditangkap di Rumah Sendiri

Senin, 14 Juni 2021 | 05:42 WIB
header img
Anji diduga konsumsi ganja

JAKARTA, iNews.id - Kabar mengejutkan datang dari musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Dia ditangkap polisi karena menggunakan narkoba jenis ganja.  

Penangkapan tersebut dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Cibubur pada Jumat, 11 Juni 2021. Berikut fakta-fakta menariknya. 

1. Polisi Benarkan Penangkapan Anji 

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan musisi berinisial EAP alias AN adalah Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap terkait narkoba jenis ganja. "Ya (Anji)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, Minggu (13/6/2021). 

2. Ditangkap di Rumah 

Anji ditangkap di rumahnya kawasan Cibubur, Jakarta Timur dengan barang bukti diduga ganja. Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat akhirnya mengungkap identitas sang musisi. BACA JUGA: Penampakan Anji dan Barang Bukti Narkoba saat Ditangkap di Cibubur

3. Anji Jadi Trending Topic 

Mendengar kabar ini para netizen menyerbu akun Instagram Anji, dan Anji menjadi trending topic di media sosial Twitter.   Dalam salah satu postingannya saat Anji kolaborasi, seorang netizen nyeletuk. "Bang lupa pake narkoba ya," kata Hull***.  Sebagian lagi tak percaya, "Masa iya Bang manji," tulis Catries**  "Kalau sudah tertangkap jadi sulit bergerak BRO. Saya prihatin, Tuhan tidak suka," cuit seorang Netizen. 

4. Masih Diperiksa Polisi 

Menurut, Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari hingga Anji masih berada dalam pemeriksaan intensif kepolisian. "Saat ini masih dalam proses pemeriksaan secara intensif dan informasi selanjutnya akan kami sampaikan saat press release nanti," ujarnya. 

5. Populer setelah jadi vokolis Drive 

Anji populer di publik dan dikenal sebagai vokalis Drive. Beberapa lagu Drive sempat hits turut mengangkat namanya. Enam tahun bersama Drive, Anji memilih angkat kaki dari band tersebut. Dia kemudian melakukan solo karier, dan mengeluarkan beberapa singel juga album solo. 
 

 

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut