get app
inews
Aa Read Next : Anji dan Govinda Sihir Penonton di Kebumen

Ditanya Kenapa Diam Setelah Kasusnya Viral, Zidan: Kena Mental Bang

Selasa, 26 April 2022 | 15:25 WIB
header img
Tri Suaka dan Zinidin Zidan saat tampil di YouTube dunia MANJI. (Foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA, iNews.id - Setelah menjadi perbincangan publik, gaya Tri Suaka dan Zinidin Zidan sangat berbeda. Mereka menjadi bahan pergunjingan setelah menirukan gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Bahkan, belakangan mereka juga kena somasi dari Andika.

Dalam kanal YouTube Anji, dunia MANJI, Anji memulai obrolan dengan ramainya media sosial mengenai Tri Suaka dan Zinidin Zidan. 

"Keributan apa lagi ni? Kalian ngapain lagi nih Tri? Rame banget loh, gue dari gunung sampai literally turun gunung cuma pengen ngobrol ini doang. Kulihat kalian memang harus dibenerin nih masalahnya. Kenapa kalian dianggap songong sama netizen?,”ujar Anji.

Anji juga mempertanyakan mengapa Zinidin Zidan yang tepat duduk di depannya, mukanya ditekuk. Anji merasa heran dengan sikap yang ditunjukan Zinidin Zidan.

Melihat Zinidin Zidan hanya terdiam, membuat Tri Suaka menanyakan kepada Zinidin Zidan atas sikap diamnya tersebut. "Kenapa ndrong?,”kata Tri Suaka

Dengan pelan, Zinidin Zidan mengaku kalau ia kena mental karena mendapat cibiran pedas pascaaksi tersebut. Padahal karakter Zinidin Zidan terlihat garang ketika mengklarifikasi di akun media sosialnya.

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut