get app
inews
Aa Read Next : Partai Nasdem Banyumas Pastikan Dukung Sadewo-Lintarti, Siap untuk Memenangkan

11 Tempat Penginapan di Purwokerto, Nomor 10 Bernuansa Alam di Tengah Hutan

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 16:47 WIB
header img
Tempat penginapan di Purwokerto bernuansa alam. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsPurwokerto.id - 11 tempat penginapan di Purwokerto dapat menjadi rekomendasi saat berkunjung ke kota Satria ini. Purwokerto merupakan Ibu Kota Kabupaten Banyumas yang memiliki segudang tempat wisata menarik hingga kuliner yang memanjakan lidah.

Sejumlah destinasi wisata itu, di antaranya Kebun Raya Baturaden, The Village, Curug Gede, Telaga Sunyi, Bukit Agaran, Curug Kembar Ketenger, Bukit Tranggulasih, dan lainnya.

Tak hanya itu, Purwokerto juga dijuluki sebagai Kota Pelajar di Jawa Tengah. Kota Purwokerto memiliki sejumlah kampus terkenal seperti Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Universitas Wijayakusuma (Unwiku), Universitas Bina Sarana Informatika Purwokerto, Universitas Islam Negeri (UIN Saizu), Universitas Nahdlatul Ulama Purwokerto (UNU), Universitas Harapan Bangsa, dan masih banyak lainnya.

Maka tak heran jika Purwokerto jadi sasaran kunjungan baik untuk liburan maupun pendikan. Apalagi untuk menuju Purwokerto sangatlah mudah, moda transportasi mulai dari bandara, stasiun, terminal hingga fasilitas kendaraan mulai dari becak, dokar, bus trans, taksi, hingga ojek online semua tersedia di kota yang juga dijuluki sebagai kota mendoan.

Untuk dapat menampung kunjungan tersebut, Purwokerto juga memiliki beberapa penginapan yang tentunya dengan fasilitas lengkap. Sehingga siapapun yang berkunjung di kota Satria ini tak perlu khawatir mencari hotel di Purwokerto dengan harga yang terjangkau.

11 Tempat Penginapan di Purwokerto, Murah hingga Mahal


Ilustrasi hotel. Foto: Arbi Anugrah/ iNewsPurwokerto.id
 
Berikut sederet tempat penginapan di Purwokerto mulai dari yang termurah hingga termahal lengkap dengan fasilitas hotel berbintang: 

1. FixOn Capsule Hotel

Hotel satu ini mengusung tema yang unik, yakni kapsul hotel. Penginapan yang ada di Jalan Prof Dr HR Boenyamin No.km.19,4, Sumampir Wetan, Pabuaran, kec. Purwokerto Utara ini per malamnya dibanderol dengan harga yang murah yakni Rp103.000. Harga tersebut sudah termasuk sarapan.

FixOn Capsule Hotel ini dekat dengan beberapa objek wisata setempat yang menarik, antara lain adalah Padang Golf Wijayakusuma, Stadion Satria, dan Alun-Alun Purwokerto. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap, mulai dari AC, WiFi, TV, kamar mandi dengan perlengkapannya lengkap, dan parkir yang luas.

2. Urbanview Hotel Double Tree Purwokerto

Rekomendasi penginapan di Purwokerto berikutnya adalah Urbanview Hotel Double Tree Purwokerto. Penginapan yang terletak di Jl. Dr. Gumbreg No.17, Mersi, Kec. Purwokerto Timur ini per malamnya mulai dari harga Rp157.000 sudah termasuk sarapan.

Penginapan bertipe guest house ini memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari parkir, AC, kamar mandi, hingga pelayanan staf yang ramah. Tak heran penginapan ini kerap jadi pilihan.

Editor : Arbi Anugrah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut