get app
inews
Aa Read Next : UMP Jadi Kampus Pilihan Mahasiswa Asing Penerima Beasiswa KNB

Tak Dibiayai Kuliah, Mahasiswi Ini Gugat Ayahnya ke Pengadilan

Senin, 29 Agustus 2022 | 16:37 WIB
header img
Seorang mahasiswi menggugat sang ayah karena tak lagi memberikan biaya pendidikan pada dirinya dan adik kandungnya usai bercerai dengan istrinya. Foto: Istimewa

DUBAI, iNewsPurwokerto.id - Seorang mahasiswi menggugat sang ayah karena tak lagi memberikan biaya pendidikan pada dirinya dan adik kandungnya usai bercerai dengan istrinya. Sejak perceraian itu pun, sang ayah tak lagi memberikan biaya untuk kebutuhan sehari-hari.

Akibat tak mendapat biaya, pendidikan mahasiswi yang tak disebutkan namanya bersama adik laki-lakinya menjadi berantakan. Sebagai anak paling tua, perempuan itu lantas membuat laporan ke pengadilan Bahrain untuk menuntut keadilan.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, selama ini keluarga itu hanya mengandalkan penghasilan dari ibunya yang bekerja. Namun, penghasilan sang ibu tak cukup untuk membiayai pendidikan anak-anaknya.

Perempuan itu mengatakan ayahnya tidak peduli tentang masa depan anaknya, termasuk soal pendidikan. Akibatnya dia dan adiknya dalam situasi mengerikan.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut