get app
inews
Aa Read Next : Menteri Nadiem Dukung Program Sekolah Jurnalisme Indonesia dan Implementasi Praktisi Mengajar

Diduga Terkait Investigasi Kasus Korupsi, 2 Jurnalis Ditembak Mati

Senin, 29 Agustus 2022 | 17:35 WIB
header img
Dua jurnalis tewas ditembak mati

BOGOTA, iNewsPurwokerto.id - Polisi Kolombia melakukan penyelidikan atas tewasnya dua jurnalis yang ditembak mati usai meliput sebuah acara keagamaan. Polisi menduga, kasus pembunuhan ini terkait dengan investigasi kasus korupsi yang tengah diliput kedua jurnalis tersebut. 

Kedua jurnalis itu adalah Leiner Montero, direktur stasiun radio online dan Dilia Contreras, direktur situs berita online. Keduanya tewas ditembak usai meliput acara di Desa Santa Rosalia de Lima, wilayah Magdalena.

Berdasarkan informasi, para pelaku mengendarai motor menembaki mobil yang ditumpangi wartawan. Sementara seorang lagi yang juga berada di dalam mobil dilaporkan luka-luka dan telah mendapatkan perawatan medis. 

Komandan polisi Magdalena, Andres Serna pada Minggu (28/8/2022) mengatakan, tak lama setelah Montero terlibat dalam perkelahian dengan beberapa orang di acara tersebut, dia memutuskan untuk pergi bersama Contreras dan pria lain.

"Kami berkomitmen kepada warga Magdalena untuk memberikan hasil dalam waktu sesingkat mungkin untuk kasus menyedihkan ini," kata Serna.

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut