get app
inews
Aa Read Next : Skandal Seks Orang Dekat PM Narendra Modi Guncang India, Punya 3.000 Foto dan Video Aktivitas Seks

Gadis 16 Tahun Diperkosa 400 Pria India, Baru 7 Pelaku Dibekuk 

Rabu, 17 November 2021 | 12:44 WIB
header img
Perempuan di India berdemo melawan kekerasan seksual (Foto: AP)

INDIA,iNews.id - Gadis berusia 16 tahun diperkosa 400 orang di distrik Beed di negara bagian Maharashtra,India. Dari jumlah pelaku tersubut, baru 7 orang ditangkap di India barat.

Menurut ketua CWC Abhay Vitthalrao Vanave, dalam sebuah pernyataan kepada Komite Kesejahteraan Anak India (CWC) pada 11 November, gadis tunawisma itu mengatakan bahwa dia diperkosa oleh 400 orang. 

Vanave menambahkan korban juga telah melaporkan dua polisi. Gadis itu diketahui sedang mengemis uang di halte bus ketika dia diduga dipaksa menjadi pekerja seks oleh tiga pria. 

Meskipun jumlah tersangka pemerkosa akan sulit untuk dipastikan, namun gadis itu dapat mengidentifikasi setidaknya 25 tersangka pelaku. 

Vanave menjelaskan gadis itu telah berusaha untuk mengajukan pengaduan polisi terhadap seorang pria yang dia tuduh memukulinya, tetapi petugas tidak mendaftarkannya. 

Ketika dihubungi CNN pada Senin (15/11), polisi Beed tidak mengomentari tuduhan gadis itu terhadap mereka. Dalam sebuah pernyataan Senin (15/11), pasukan itu mengatakan telah mendaftarkan kasus-kasus terhadap delapan laki-laki - termasuk satu anak di bawah umur - berkaitan dengan pemerkosaan dan undang-undang Perlindungan Anak dari Pelanggaran Seksual, yang memiliki hukuman lebih berat dari waktu penjara yang lebih lama. Mereka juga telah mendaftarkan kasus di bawah Larangan Pernikahan Anak Act.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut