get app
inews
Aa Read Next : Menikmati Tempe Mendoan untuk Takjil Buka Puasa Ramadhan, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Bejat, Pria Tua di Banyumas Cabuli Bocah di Bawah Umur saat Tengah Bermain

Kamis, 01 September 2022 | 15:15 WIB
header img
Pria tua berinisial YAT (54) warga Kabupaten Banyumas tega melakukan pencabulan terhadap bocah perempuan berusia 8 tahun. ( Foto : Ilustrasi)

PURWOKERTO, iNewsPurwokerto.id - Pria tua berinisial YAT (54) warga Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas tega melakukan pencabulan terhadap bocah perempuan berusia 8 tahun. Kejadian pencabulan bocah di bawah umur itu dilakukan sekitar awal bulan Agustus tahun 2022 di rumah pelaku YAT. 

Menurut Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi Siswanto, peristiwa pencabulan itu berawal ketika korban tengah membeli jajan cilung di warung rumah pelaku. Usai membeli jajan, korban bersama teman temannya kemudian bermain petak umpet di depan rumah pelaku.

Pada saat itu, pelaku yang melihat korban bersembunyi lalu mendekati korban, kemudian pelaku menggendong korban dan membawa ke belakang pintu sambil berkata “ngeneh umpetan nang mburi pintu bae” (sini sembunyi dibelakang pintu saja). Pada saat pelaku menggendong korban, korban memberontak akan tetapi pelaku tetap menggendongnya dan memegang korban dengan kencang. 


YAT (pakaian abu-abu) pelaku pencabulan bocah perempuan di bawah umur diperiksa Polisi. Foto: Istimewa
 
"Pada saat dibelakang pintu, pelaku kembali memeluk korban dari belakang dan pada saat itu korban sempat memberontak akan tetapi tersangka memeluknya dengan kencang dan kemudian pelaku memasukan tangan kanannya ke dalam celana korban," kata Agus Supriadi dalam keterangannya, Kamis (1/9/2022).
 
Bahkan, pelaku tega melakukan hal senonoh dengan memasukkan jari tengahnya ke kemaluan bocah tersebut. "Selanjutnya tersangka mengelus elus alat vital korban kemudian pelaku memasukan jari tengahnya ke dalam alat vital korban," ucapnya.

Editor : Aryo Arbi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut