get app
inews
Aa Read Next : Usai Raih Juara All England, Jonatan Christie Menangkan BAC 2024

Jadwal Indonesia Masters 2021 Hari Ini: Siaga Satu untuk Sektor Tunggal Putra

Kamis, 18 November 2021 | 07:37 WIB
header img
Jadwal Indonesia Masters 2021 hari ini, Kamis (18/11/2021) sudah dirilis. Sektor tunggal putra siaga satu lantaran bakal menghadapi lawan sulit di 16 Besar. (Foto: Twitter/@bwfmedia)

NUSA DUA, iNews.id - Jadwal Indonesia Masters 2021 hari ini, Kamis (18/11/2021) sudah dirilis. Sektor tunggal putra siaga satu lantaran bakal menghadapi lawan sulit di babak 16 Besar ini.

Jonatan Christie bakal meladeni kekuatan wakil India, Kidambi Srikanth. Pria yang akrab disapa Jojo itu harus berhati-hati.

Sebab dia selalu kesulitan ketika berhadapan dengan Srikanth.

Tapi Jojo kalah di pertemuan terakhir tepatnya ajang All England 2019. Kala itu dirinya dibungkam Srikanth pada babak 16 Besar lewat pertarungan rubber game.

Kemudian Shesar Hiren Rhustavito juga jumpa lawan sulit yakni atlet Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Head to head keduanya kini juga seimbang 1-1.

Namun Kunlavut kini sedang naik daun dan memiliki rasa percaya diri tinggi.

Di babak pertama dia berhasil mengandaskan tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Dengan demikian Vito harus tampil beringas sejak awal game pertama untuk bisa mengalahkan Kunlavut. Dia berpeluang untuk membalaskan dendam Ginting. Beralih ke sektor ganda putra.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bakal mendapat lawan yang tergolong mudah

Editor : Elde Joyosemito

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut