Logo Network
Network

Menyedihkan, Nadia Meninggal di Pelukan Suami Usai Resepsi Pernikahan

Tim iNews.id
.
Kamis, 18 November 2021 | 17:58 WIB
Menyedihkan, Nadia Meninggal di Pelukan Suami Usai Resepsi Pernikahan
Seorang pengantin perempuan di Mesir meninggal dunia di pelukan sami usai resepsi pernikahan (Foto : Pixabay)

KAIRO, iNews.id - Nadia Taha Madi, seorang pengantin perempuan di Mesir meninggal setelah acara resepsi pernikahan. Nadia mengembuskan napas terakhir di rumah tak lama setelah menelepon ayahnya.

Saat itu, Nadia meninggal di rumah barunya di daerah Rayda, Minya ketika masih mengenakan gaun serta aksesori pengantin. Sang suami sempat mendekap Nadia di saat-saat terakhir.

Dalam percakapan telepon dengan sang ayah, Nadia mengatakan sangat bahagia atas pernikahannya. Dia juga bercerita sempat menari dengan kakak-kakaknya di acara resepsi.

“Setelah saya menyerahkan pengantin perempuan kepada suami, dia sangat bahagia, menari bersama saudara-saudara dan menerima tamu dengan sukacita. Acara pernikahan berakhir dan setelah itu dia pulang ke rumah baru bersama suami. Dia menelepon saya dan mengungkapkan kebahagiaannya dan saya menutup telepon. Saat beristirahat, saya mendengar suara ketukan pintu dan mereka berkata putri saya telah meninggal dunia," ujar sang ayah yang tak disebutkan identitasnya itu, dikutip dari Gulf News, Kamis (18/11/2021). 

“Dia pergi dengan riasan yang masih melekat di wajah. Saya memakamkan putri saya dan mengucapkan selamat tinggal di tempat peristirahatan terakhir," tuturnya, melanjutkan.

Dia sudah memiliki firasat buruk pada malam sebelum pernikahan putrinya. Nadia terkesan seperti terburu-buru membersihkan dan mempersiapkan riasanya seakan-akan akan pergi dan tak kembali.

Sang ayah mengatakan Nadia sering membawa Alquran kemana pun pergi dan selalu mengingatkan ayahnya untuk tidak meninggalkan sholat. 

 

Editor : Aryo Arbi

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.