Di Malam Pernikahan Suami Langsung Ceraikan Istri, Dituduh Tidak Perawan

Muhaimin
.
Rabu, 23 November 2022 | 14:25 WIB
Malam pernikahan seharusnya bagi pengantin baru bahagia dan berkesan justru sebaliknya dialami sang istri. (Foto: Freepik)

KAIRO, iNewsPurwokerto.id - Malam pernikahan seharusnya bagi pengantin baru bahagia dan berkesan justru sebaliknya dialami sang istri.

Suami menceraikan istrinya pada malam itu dan membuat shock keluarganya. Tak terima dengan tudingan itu sang ayah meminta putrinya untuk melakukan meminta putrinya menjalani tes keperawanan. 

LIHAT JUGA: Viral, Seorang Pemuda Menikahi Mayat Pacar dan Tak Mau Cari Pengganti

Dan ternyata hasilnya perempuan tadi masih perawan dan selaput dara masih utuh.    

Perempuan Mesir diceraikan suami atas tuduhan tak perawan. Setelah tes keperawanan membuktikannya masih suci, perempuan itu diarak di jalan sebagai perayaan. Foto/Twitter @abdelmoghny

Sementara warga Mesir ramai-ramai menyampaikan kecaman mereka di Twitter.

LIHAT JUGA: Amalan Ringan Bernilai Miliaran Pahala, Silakan Baca Doa Ini
 

"Seorang pria menceraikan istrinya pada hari kedua dia menikah, dan desas-desus menyebar bahwa dia adalah gadis yang tidak terhormat. Gadis malang itu dan ayahnya pergi ke kedokteran forensik dan melakukan pemeriksaan keperawanan, menyelubunginya dan berkeliaran di jalanan untuk membuktikan keperawanannya dengan surat-surat pemerintah. Ini adalah jalan pintas sederhana menuju realitas busuk yang kita jalani Dengan mempermalukan perempuan dan anak perempuan untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa mereka terhormat," tulis pengguna akun @Green00_Dream, seperti dikutip Middle East Monitor, Selasa (22/11/2022). 

Menurut ayah pengantin perempuan yang tak disebutkan namanya, tes keperawanan dilakukan untuk membungkam siapa pun yang meragukan kehormatan putrinya. Dia menegaskan bahwa selaput dara putrinya masih utuh. 

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini