get app
inews
Aa Read Next : Begini Kronologi Kasus Mutilasi Pengusaha Kafe Surabaya di Malang

Ustaz Abdul Somad Akan Nikahi Santriwati Gontor

Minggu, 25 April 2021 | 02:20 WIB
header img
Ustaz Abdul Somad santer akan menikahi Fatimah Az Zahra Salim Barabud, santriwati Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur. (Foto: Instagram/UAS).

PEKANBARU, iNews.id Ustaz Abdul Somad santer dikabarkan bakal melepas masa dudanya. UAS akan menikahi Fatimah Az Zahra Salim Barabud, santriwati Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur.

Potret gadis calon istri dai kondang itu pun sudah beredar luas. Sosok perempuan berkerudung itu tampak cantik. Informasi yang dihimpun dan dari surat keterangan yang beredar, Fatimah merupakan warga Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.

Mengenai rencana pernikahan UAS, sejumlah sahabat berkomentar. Ustaz Ibnu Ja'par, misalnya, mengaku belum mengetahuinya.

Kendati demikian, dia mendoakan jika informasi itu benar. Dia berharap UAS bisa bahagia dan nantinya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.

"Saya senang mendengarnya (UAS menikah)," ujarnya, Sabtu (24/4/2021).

Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Jombang, Ilham Rohim sebelumnya membenarkan mengenai rencana pernikahan UAS dengan Fatimah. Pernikahan direncanakan pada 20 Mei mendatang.

"Sesuai data pendaftaran nikah yang telah masuk ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Peterongan, pernikahan akan digelar di Hotel Yusro pada 20 Mei mendatang," kata Ilham. 

Dia mengatakan, berkas kedua mempelai sebagai syarat pernikahan sudah lengkap. Salah satunya akta perceraian UAS. 

UAS sebelumnya bercerai dengan Mellya Juniaarti pada 2019. Dai kondang lulusan Al Azhar Kairo itu sudah tidak satu rumah dengan Mellya sejak 2016.

Editor : Zen Teguh

Follow Berita iNews Purwokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut